Prodi Agribisnis Unmuha dan Prodi Agribisnis Unimus Tandatangani Nota Kerjasama

Semarang (04/09/2023) – Dalam upaya untuk mengembangkan kualitas pendidikan di perguruan Tinggi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Semarang dengan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Semarang telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoA). Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara kedua institusi pendidikan tinggi.

Kerja sama ini mencakup sejumlah upaya, seperti pertukaran dosen dan mahasiswa, penelitian bersama, pengembangan kurikulum dan kegiatan akademik, serta berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang siap bersaing. Selain itu, telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara Program Studi S1 Agribisnis FEB Unimus dan Program Studi S1 Agribisnis FE Unmuha.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Haerudin, M.T. (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimus), Agusnawan Linu Ibrahim, S.P., M.Si. (Ketua Program Studi Agribisnis Unmuha), Dr. Fatmasari Sukesti, S.E., M.Si. (Ketua Program Studi Akuntansi Unimus), Wahyu Imam Santoso, S.TP., M.P. (Ketua Program Studi Agribisnis Unimus), Edy Purwanto, S.E., M.M. (Sekretaris Prodi Manajemen Unimus), Alwiyah S.E., M.Si. (Sekretaris Prodi Akuntansi Unimus) serta Dosen Program Studi Agribisnis Unimus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *